Logo
images

Pertemuan Koordinasi Pertanian Keluarga yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB di dua kelompok penerima bantuan pemerintah PDRP/PK 2021 di Kabupaten Lombok Timur

Meskipun waktu telah beranjak siang, namun hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta Pertemuan Koordinasi Pertanian Keluarga yang diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB di dua kelompok penerima bantuan pemerintah PDRP/PK 2021 di Kabupaten Lombok Timur.
.
Kelompok pertama adalah Kelompok Tani Bawak Are di Desa Setungkeplingsar Kecamatan Keruak dengan fasilitator Bapak Moh. Ahsan Kasasi yang merupakan Kepala UPTPP Kecamatan Keruak.
Sedangkan kelompok kedua berada di Desa Denggen, Gunung Sepang Lauq Kecamatan Selong, yaitu Kelompok Usaha Bersama Gagar Mayang. Fasilitator yang mengisi materi di kelompok ini adalah Kepala UPTPP Kecamatan Selong, Bapak Zukiadi, SP.
.
Pada pertemuan ini, para fasilitator memberikan penyegaran kembali kepada kelompok mengenai peran dan fungsi kelompok tani. Terutama dalam hal administrasi, penguatan kelembagaan, penguatan kelompok, serta sharing dengan para anggota kelompok mengenai berbagai teknik dan permasalahan dalam berbudidaya (11/10/21)
.
YouTube : Dinas Ketahanan Pangan NTB
Facebook : Dinas Ketahanan Pangan NTB
Instagram : @ketahananpanganntb
Twitter : @bkpntb

TAG

Dipost Oleh Humas Ketahanan Pangan NTB

Humas Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB

Tinggalkan Komentar